Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

11 agustus 2017

Teman : "iya kk, tasya juga heran kenapa mereka berdua seperti itu kalau memang gada apa-apa"
Sanju : "positive thinking aja dulu dek. Kali aja emang cuma bantu manas-manasi. Toh udah dijelasi juga kan, emang gada apa-apa. Just friendly (sahutku mencoba menenangkan tasya yang benar-benar khawatir)"
Beberapa hari kemudian ...
Teman : "kakaaak..." (dengan wajah sendu)
Sanju : " iya tasya. Why you punya wajah sedih mcem tu?" (heran)
Teman : "dugaan tasya bener kak (tertunduk)"
Sanju : "dugaan yang mana?"
Teman : " yang tasya bilang mereka berdua selingkuhi tasya (mata sambil berkaca-kaca menahan tangis)"
Sanju : "mungkin cuma bercandaan aja sya. Atau lagi ngerjain kamu tuh"
Teman : "enggak kak. Beneran ini. Mereka berdua kok jahat banget ya kk. Tasya udah nnyak dr awal. Mereka ada hbungan apa. Dan akhirnya begini kak. Hati tasya sakit banget kk (tertunduk dan menangis)"
Sanju : "(memeluk) tasy…

Postingan Terbaru

Menulis Pantun ? lihat disini ya ..